Skip to content

Mobil drive melalui kerumunan memprotes kematian polisi Antwon Rose di Pittsburgh

Para pemrotes marah atas kematian seorang remaja yang tidak bersenjata yang ditembak oleh polisi minggu ini pada hari Jumat untuk malam ketiga berturut-turut di jalan-jalan pusat kota Pittsburgh.
Empat orang ditangkap ketika ratusan pengunjuk rasa memblokir jalan-jalan, kata Inspektur Polisi Kabupaten Allegheny Coleman McDonough.
Polisi mencari sebuah sedan hitam untuk melewati kerumunan Jumat malam, kata Chris Togneri, juru bicara kota. Tidak ada cedera yang dilaporkan, katanya.

Para pengunjuk rasa berada di dekat PNC Park, di mana para fans meninggalkan pertandingan bisbol Pittsburgh Pirates, ketika mobil itu lewat, KDKA melaporkan.
Bagaimana Anda membenarkan hal itu? '
Antwon Rose, 17, ditembak oleh seorang perwira tiga kali Selasa ketika ia mencoba melarikan diri dari mobil yang dihentikan oleh polisi. Rose adalah salah satu dari dua penumpang di dalam mobil, yang cocok dengan deskripsi kendaraan yang telah terlibat dalam penembakan sebelumnya, kata polisi Allegheny County.
Petugas polisi East Pittsburgh, Michael Rosfeld, menembak Rose dari belakang, memukulnya di tiga tempat, kata polisi.
Bentuk kematian Rose terdaftar sebagai pembunuhan, kata Kantor Pemeriksa Medis Kabupaten Allegheny.
"Tiga tembakan di belakang, bagaimana kamu membenarkan itu?" para pengunjuk rasa bernyanyi pada hari Jumat.
Para pengunjuk rasa membawa tanda yang mengatakan "polisi pembunuh api" memimpin ratusan pengikut ke jembatan Homestead Grey, menghentikan lalu lintas selama beberapa jam.
Mereka yang ditangkap dakwaan karena tidak membubarkan diri dan, setidaknya satu, karena menolak penangkapan, McDonough mengatakan kepada KDKA.
Dia bukan anak itu '
Tia Taylor, yang menghadiri sekolah menengah bersama Rose, berbicara kepada orang banyak dan memberikan kesaksian yang tulus tentangnya.
"Saya bukan orang yang tepat untuk melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan, saya bukan anak itu," kata Taylor, seorang siswa di Woodland Hills High School, sambil menangis.
Para pengunjuk rasa bertemu pada hari Kamis, 21 Juni 2018 di luar Gedung Pengadilan Allegheny di Pittsburgh untuk menuntut keadilan atas kematian penembakan Antwon Rose.
Jumat menandai malam ketiga protes di Pittsburgh. Beberapa kelompok sejak Rabu telah menutup jalan dan persimpangan di seluruh kota.
Ketika hari mulai gelap, polisi menjadi lebih terlihat. Mobil-mobil patroli mengikuti kerumunan, dan para petugas dengan peralatan anti huru-hara membentuk garis yang ketat, memegang tiang-tiang dan menghalangi jalan para demonstran.
Rosfeld, petugas yang menembak Rose, dilantik ke polisi East Pittsburgh beberapa jam sebelum penembakan itu, meskipun ia telah bekerja dengan departemen lokal lainnya selama tujuh tahun, kata WPXI, CNN afiliasi. Dia telah ditempatkan pada cuti administratif, kata polisi.
Pengacara Distrik Allegheny County Stephen Zappala tidak berencana untuk merujuk kasus ini ke Jaksa Agung Pennsylvania, meskipun ada panggilan untuk melakukannya. Juru bicara Zappala Mike Manko mengatakan dalam sebuah pernyataan e-mail bahwa "sumber daya investigasi yang jahat di Allegheny County lebih dari mampu menangani setiap kasus pembunuhan."

Trackbacks

No Trackbacks

Comments

Display comments as Linear | Threaded

ryanrj4 on :

Freeware gay porn
http://men.sexblog.pw/?info_carlton
robert pattinson gay gay club gay football gay emo gay police officers

The author does not allow comments to this entry

Add Comment

Enclosing asterisks marks text as bold (*word*), underscore are made via _word_.
Standard emoticons like :-) and ;-) are converted to images.

To prevent automated Bots from commentspamming, please enter the string you see in the image below in the appropriate input box. Your comment will only be submitted if the strings match. Please ensure that your browser supports and accepts cookies, or your comment cannot be verified correctly.
CAPTCHA

Form options

Submitted comments will be subject to moderation before being displayed.