Skip to content

Kelompok persaudaraan Black mengatakan restoran Alabama menolak untuk mengatur acara Anda, mengutip "masalah dengan jenisnya '

Alabama restoran pada bulan Februari menolak untuk menyewa ruang untuk acara kepada anggota dari persaudaraan didominasi hitam, mengatakan "kita punya masalah dengan jenisnya sebelumnya," menurut gugatan dan bab presiden persaudaraan.
Gugatan yang diajukan pekan lalu di pengadilan federal di bawah alumni Bab dari Kappa Alpha Psi Tuscaloosa, menuduh Cypress Inn di diskriminasi rasial Tuscaloosa. Hal ini juga meminta kompensasi untuk kerugian keuangan yang anggota persaudaraan mengatakan mereka dikeluarkan ketika mereka dipaksa untuk pindah acara mereka ke lokasi kurang populer.
The Cypress Inn menyebut tuduhan diskriminasi "sepenuhnya salah".
Dalam gugatan itu, persaudaraan mengatakan ia dibayar $ 1.500 Desember lalu memesan paviliun tepi pantai di Cypress Inn untuk pertemuan pada 23 Februari. Tapi pada 6 Februari, hanya beberapa minggu sebelum tanggal yang dijadwalkan untuk acara tersebut, Cypress Inn dibatalkan pemesanan dan mengembalikan deposit.
Bab Presiden, Clifton Warren, mengatakan dia pergi ke restoran untuk membuat pengaturan akhir ketika anggota staf memberitahukan bahwa acara tersebut tidak bisa diselenggarakan di sana karena alasan keamanan. Gugatan itu menuduh bahwa anggota staf, seorang wanita kulit putih, mengatakan ia tidak menyadari bahwa organisasi Warren adalah "benar-benar hitam" kelompok.
Menurut gugatan itu, Warren mengatakan ia menjelaskan bahwa keanggotaan kelompok terdiri dari "profesional Afrika-Amerika dan pemimpin bisnis." Dia menawarkan untuk membayar keamanan tambahan dan bertanggung jawab, tetapi restoran itu masih menolak.
Warren mengatakan kepada CNN bahwa pemilik restoran, Renea Henson, mengatakan: "Kami punya masalah dengan jenis Anda sebelum"
Restoran itu memiliki masalah keamanan publik
Dalam sebuah pernyataan kepada CNN, Cypress mengatakan tidak melakukan diskriminasi, tetapi membuat keputusan setelah berkonsultasi dengan perusahaan yang menyediakan keamanan.
"Perusahaan keamanan eksternal kami disarankan untuk tidak menjadi tuan rumah pesta karena persaudaraan yang diusulkan untuk menjual tiket untuk umum dan perusahaan keamanan kami sangat tidak mengatur pesta tersebut untuk keselamatan publik direkomendasikan," kata restoran.
Tiga orang ditembak di tempat parkir sebuah pompa bensin terdekat di Oktober 2016 setelah pesta yang diselenggarakan oleh persaudaraan hitam di Hall Cypress Inn ditutup karena terlalu ramai. Kontrak dengan restoran menyatakan bahwa lebih dari 350 orang tidak diperbolehkan, tetapi muncul lebih dari dua kali lipat yang sama, Henson mengatakan Tuscaloosa Berita pada saat itu.
Restoran ini terletak di Black Warrior River, dekat pusat Tuscaloosa dan University of Alabama.
Pengacara: 'Ini tahun 2018, dan ini sama sekali tidak bisa diterima'
Warren mengatakan kepada CNN bahwa lebih dari 300 orang menghadiri acara Kappa Alpha Psi tahun lalu, dan jumlah yang sama diharapkan untuk pesta tahun ini, yang dikenal sebagai "Blackout On The River".
Kappa Alpha Psi adalah salah satu persaudaraan hitam tertua di negara itu dan "lahir dalam suasana jenuh rasisme", menurut situs organisasi nasional.
Bab alumni dari Tuscaloosa persaudaraan host acara penggalangan dana tahunan untuk upaya filantropis, termasuk menyumbangkan pasokan ke sekolah-sekolah dasar dan beasiswa dana untuk perguruan tinggi setempat, Warren mengatakan, menambahkan bahwa anggota bab terasa "Sangat putus asa" oleh keputusan Cypress Inn.
"Kami tidak percaya ada orang yang didiskriminasi atau dieksploitasi karena pengertian yang dirasakan perilaku masa lalu oleh setiap organisasi," katanya. "Kami ingin masyarakat tahu bahwa perilaku semacam ini tidak akan ditoleransi oleh organisasi mana pun."
Kelompoknya sekarang mencari kerusakan moneter dan perintah yang melarang diskriminasi Cypress Inn di masa depan.
"Ini adalah 2018, dan hal ini tidak dapat diterima," kata Roderick T. Cooks, seorang pengacara yang mewakili bab. "Tidak ada tempat untuk itu, terutama di sini di negara ini, di mana sensitivitas harus ditingkatkan untuk hal-hal seperti itu."
Tetapi Cypress Inn mengatakan dia siap untuk menceritakan sisi ceritanya.
"Kami berharap dapat menyajikan fakta lengkap ke pengadilan," kata restoran itu. "Kami percaya bahwa kami menang."

Trackbacks

No Trackbacks

Comments

Display comments as Linear | Threaded

No comments

The author does not allow comments to this entry

Add Comment

Enclosing asterisks marks text as bold (*word*), underscore are made via _word_.
Standard emoticons like :-) and ;-) are converted to images.

To prevent automated Bots from commentspamming, please enter the string you see in the image below in the appropriate input box. Your comment will only be submitted if the strings match. Please ensure that your browser supports and accepts cookies, or your comment cannot be verified correctly.
CAPTCHA

Form options

Submitted comments will be subject to moderation before being displayed.