Skip to content

Tekanan lobi agresif ketika Trump mendekati pemilihan Mahkamah Agung

Presiden Donald Trump diperkirakan akan mengakhiri pemilihan Mahkamah Agung pada hari Kamis atau Jumat, menurut dua orang yang akrab dengan pencarian, yang memungkinkan para prajurit Gedung Putih menghabiskan akhir pekan untuk mempersiapkan pemilihan. Konfirmasi pertarungan di musim panas.
Di Gedung Putih ini rawan kebocoran, pemilihan presiden akan dijaga sedekat perang. Keputusan mereka akan dimasukkan dalam daftar finalis yang lebih luas, dengan setidaknya dua, mungkin tiga, nama-nama yang dibagikan kepada anggota tim konfirmasi Mahkamah Agung pemerintah.
Ini juga memungkinkan presiden untuk mengubah pikirannya sebelum ia menghadirkan calon Mahkamah Agung Gedung Putih berikutnya pada Senin malam, kata para penasihat.
Sebuah kampanye lobi marah pada saat terakhir sedang berlangsung, dan presiden dan timnya menerima panggilan dari senator, aktivis konservatif, donor dan teman-teman yang mencoba untuk berdebat untuk atau terhadap salah satu pesaing atas.
Meskipun pemerintah federal tutup untuk Hari Kemerdekaan, para asistennya mengatakan, presiden diharapkan untuk menerima telepon dan berbicara dengan orang-orang tentang pencarian sepanjang hari dan bahkan pada malam hari pada tanggal 4 Juli di Gedung Putih. Para pejabat telah memperjelas bahwa waktu telah habis bagi para senator untuk menyampaikan pemikiran mereka kepada presiden sebelum memilih.
Wakil Presiden Mike Pence telah bertemu dengan lebih dari satu calon Mahkamah Agung minggu ini, orang yang akrab dengan proses pencarian memberitahu CNN.
Pence telah mengklarifikasi pandangannya tentang isu-isu kunci di hadapan pengadilan, terutama aborsi, tentang yang dia katakan selama kampanye bahwa calon Trump ke pengadilan akan mengirim Roe v. Wade di "zenit sejarah".
Sementara Partai Republik telah menjadi lebih bersatu daripada telah di tahun dengan Trump di Gedung Putih, celah keluarga yang lagi timbul antara konservatif agama yang membela isu-isu sosial dan konservatif hukum yang membenci perambahan pemerintah .
Senator Tom Cotton, Republik of Arkansas, telah meminta Presiden untuk mengungkapkan keprihatinan tentang hakim Brett Kavanaugh, yang duduk di pengadilan banding federal dan merupakan veteran dari Gedung Putih dari George W. Bush. Mantan Ketua DPR Newt Gingrich telah menyampaikan dukungannya kepada Hakim Amy Coney Barrett.
Keduanya berada di antara nama-nama pesaing utama, tetapi orang-orang yang dekat dengan proses pencarian mengatakan bahwa presiden masih mempertimbangkan setidaknya lima kandidat lain untuk menggantikan hakim keluar Anthony Kennedy.
Presiden akan melakukan perjalanan ke Montana pada hari Kamis untuk kampanye rally sebelum terbang ke New Jersey, di mana ia akan menghabiskan tiga hari akhir pekan di retret musim panasnya dari golf di Bedminster. Sepanjang jalan, penasihatnya mengatakan, kemungkinan bahwa Trump akan terus melaporkan tentang salah satu keputusan terpenting dari kepresidenannya, meskipun ia telah memutuskan suatu opsi pada saat itu.

Trackbacks

No Trackbacks

Comments

Display comments as Linear | Threaded

No comments

The author does not allow comments to this entry

Add Comment

Enclosing asterisks marks text as bold (*word*), underscore are made via _word_.
Standard emoticons like :-) and ;-) are converted to images.

To prevent automated Bots from commentspamming, please enter the string you see in the image below in the appropriate input box. Your comment will only be submitted if the strings match. Please ensure that your browser supports and accepts cookies, or your comment cannot be verified correctly.
CAPTCHA

Form options

Submitted comments will be subject to moderation before being displayed.